ANGGOTA SATPOL-PP PROVINSI DKI JAKARTA TEWAS DI BANTAI KETIKA HENDAK MENGGUSUR MASJID DAN MAKAM....

Monday, May 9, 2016

Beredar di Media Massa seorang laki-laki yang mengenakan Pakaian SATPOL-PP yang terluka parah dan sepertinya sudah meningga dunia, tidak jelas di sebutkan dan ketahui tempat kejadian tersebut.  Tapi dari salah satu pengirim pengguna Media Sosial (FB) Sri Rahayu Ningsih megatakan bahwa :
 
"Kopi paste dari sahabat di jakarta
Bagi polisi atau satpol pp yg sudah bosan hidup dan sangat ambisius untuk menghambakan diri terhadap cina kafir,silahkan turutin perintah ahok untk membongkar makam dan masjid luarbatang... Pasti kalian akan mampus secara terhina seperti ini,neraka jahannam siap membakar kalian...... Apakah TEMAN AHOK BERANI BERGERAK ...WARGA JAKARTA SIAP MELAWAN ...PRIBUMI SIAP BERGERAK ...."
 
Mungkin ini adalah bentuk kekesalan warga atas perlakuan para SATPOL-PP  terhadap masyarakat miskin. Tidak bisa di pungkiri memang, kita selalu di pertontonkan atas keanarkisan para POL-PP ini sangat sadis menendang dan menyiksa masyarakat, pedagang, penggurusan dll...
 
Pun begitu kita masyarakat tidak boleh membalas dengan anarkis juga... Negara kita adalah negara Hukum biarlah hukum yang menyelesaikan ini semua. Sekalipun sampai saat ini tidak pernah Oknum POL-PP yang di hukum atas ANARKISNYA kepada masyarakat miskin di manapun, baik di Medan, Jakarta, dan kota2 lain yang mana Oknum POL-PP habis-habisan menendang, memukul dan menyerat para warga yang akan di gusur.  
sumber:babiat.com

No comments:

Post a Comment

Kabar Populer

 
Copyright © 2016. Media Informasi.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License