super long weekend

Tuesday, May 3, 2016

Sambut Long Weekend, JungleLand Sentul Punya Aneka Acara Seru

 Bogor - Bagi traveler yang merayakan long weekend di Jakarta, tidak usah berkecil hati. JungleLand Sentul punya aneka acara menarik selama long weekend!

Berlokasi di daerah Sentul, taman rekreasi JungleLand bisa jadi tempat asyik untuk menghabiskan long weekend minggu ini bersama keluarga atau teman-teman. Soalnya, ada aneka acara seru yang diselenggarakan di sana setiap hari selama long weekend.

Dari press release yang diterima detikTravel, Senin (2/5/2016), JungleLeland Sentul akan memanjakan traveler dengan rangkaian acara bertajuk Mayphoria yang akan menambah keseruan bermain.

Pada hari libur pertama long wekeend di hari Kamis (5/5), ada acara Holihai. Sesuai namanya, acara tersebut akan menampilkan kemeriahan ala Festival Holi di India yang penuh warna.

Selain kemeriahan acara lempar bubuk warna, traveler juga bisa mencicipi sedapnya kuliner khas yang dipadu dengan lagu-lagu India. Acaranya sendiri berlangsung hingga pukul 21:00 WIB.

Kemudian pada hari Jumatnya (6/5), traveler bisa menikmati kemeriahan acara Mayphoria Summer Carnival yang diselenggarakan sampai hari Minggu (8/5). Acara yang dimulai pada pukul 14.30 WIB tersebut akan menghadirkan ratusan penampil, maskot dan ikon dari JungleLand.

Para penampil akan menghadirkan parade megah yang dikemas cantik dalam balutan kostum warna-warni. Pengunjung pun bisa ikut parade sambil berfoto dengan para maskot. Cocok untuk traveler yang ingin liburan bersama si buah hati.

Lalu pada hari Sabtu dan Minggu (7-8 Mei 2016), akan ada JungleLand Autophoria & Cake Festival. Acara tersebut akan dimeriahkan berbagai komunitas mobil modifikasi dan sedan. Sejumlah kompetisi dari berbagai kategori pun ada.

Sedangkan untuk Festival Kue atau Cake Festival, pengunjung yang mengaku jago tata boga bisa ikutan untuk mengolah bahan talas menjadi kue. Tentu ada hadiah bagi pemenangnya.

Rangkaian acara selama long weekend itu pun akan semakin meriah dengan penampilan dari band Mocca, Ariyo Wahab, DJ Yasmin, Gugun Blues Shelter dan aneka band terkenal lainnya. Khusus di hari Sabtu (7/5), JungleLand akan buka hingga pukul 23:00 WIB.

Tidak hanya sampai situ, JungleLand juga punya kompetisi Zumba dan aerobik se-Jabodetabek yang akan dilangsungkan pada 29 Mei 2016. Ada juga kompetisi Belly Dance, Body Language, Junior Instructor serta Jantung Sehat Lansia.

Jika hanya ingin menikmati permainan, JungleLand punya 34 wahana yang terbagi dalam tiga zona. Yakni Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Mysteria. Beberapa wahana baru pun bisa traveler coba, seperti Texan Train, Flight Academy serta Hydrolift.

Seru kan? Pastinya JungleLand Sentul bisa jadi pilihan tempat liburan asyik bersama keluaga atau teman selama long weekend.

No comments:

Post a Comment

Kabar Populer

 
Copyright © 2016. Media Informasi.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License