Fitur WhatsApp Live Location Sharing Bakal Segera Hadir, Bisa Pantau Lokasi Anggota Grup?

Monday, January 30, 2017

Berbagi lokasi menjadi salah satu fitur yang ditawarkan WhatsApp di layanannya. Ke depan, fitur ini bakal ditingkatkan kemampuannya sehingga bisa dibagikan secara live.


 Whatsapp akan hadirkan layanan fitur berbagi lokasi dan rencananya akan dikembangkan secara live. Sehingga para pengguna nantinya bisa berbagi lokasi secara live dengan menggunakan aplikasi whatsapp.


Informasi ini didapat setelah akun twitter @WABetainfo menulis ditimeline twitternya mengenai fitur berbagi lokasi. Dengan hadirnya fitur ini, para pengguna whatsapp bisa mengetahui posisi lawan bicara secara real time.

Fitur secara default tidak akan aktif secara otomatis, para pengguna diharuskan untuk mengaktifkan fitur berbagi lokasi secara manual. Dan nantinya para pengguna juga dapat menentukan durasi fitur live location akan diaktifkan. Menurut informasi yang beredar, fitur live location bisa diaktifkan dalam waktu 1 menti, 2 menit, 3 menit atau tak terbatas.
Menurut informasi yang didapat dari @WABetaInfo, fitur live location bisa digunakan pada aplikasi whatsapp versi 2.16.399 keatas untuk android dan 2.17.3.28 untuk iOS. Namun, fitur berbagi lokasi secara real time ini belum jelas kapan akan bisa digunakan.
Itulah sedikit informasi dari blog mengenai fitur live location akan segera hadir di whatsapp. Mohon maaf jika penulisan yang kurang bagus dan ada salah-salah ketik.
 
Sumber : Dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment

Kabar Populer

 
Copyright © 2016. Media Informasi.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License